Selasa, 19 Maret 2019

Jual Alat SPBU

Jual Alat-Alat SPBU, Alat-Alat SPBU, Peralatan SPBU

Kami Jual Alat-Alat SPBU untuk Anda agen SPBU di Jabodetabek dan kota-kota lainnya di Indonesia. Kebutuhan hidup semakin bertambah, bagi sebagian masyarakat kebutuhan akan keinginan memiliki kendaraan sepertinya sudah lumrah karena sebagai pendukung berbagai aktifitas Anda. Armada yang dapat mendukung segala kegiatan ini tentu memerlukan bahan bakar. 


Jika Anda melihat hal tersebut, sudah tentu Anda memiliki peluang besar untuk membuka lahan pekerjaan atau usaha untuk mencari keuntungan. Banyaknya masyarakat menggunakan kendaraan, jelas bbm sangat dibutuhkan. 


Berikut Ini Alat-Alat SPBU Yang Kami Sediakan



JENIS BARANG
 PERLENGKAPAN ALAT BONGKAR DAN TANKI PENDAM
GRAVITY COUPLER 4"
SARINGAN UDARA/PV VALVE 2"
RUMAH DIPSTIK 2"
HYDROTERMO PREMIUM
HYDROTERMO SOLAR
TERMOMETER SUHU 0,5
ELBOW 4"  (MODEL TATSUNO)
SLANG LOSING SPIRAL COMPOSITE 4" UKURAN 3 M
SLANG LOSING SPIRAL COMPOSITE 3" UKURAN 3 M
BEJANA TERA 20 LITER - STAINLESS STELL
BEJANA TERA 10 LITER - STAINLESS STELL
DIPSTIK UKURAN 4 M STAINLESS STELL
DIPSTIK UKURAN 2 M STAINLESS STELL
GELAS UKUR 1000 ML
PASTA MINYAK KOLLOR KUT
 PERLENGKAPAN DISPENSER/ACCESORIS
SLANG 3/4 UKURAN 4 M LENGKAP DENGAN SWIVEL
SLANG 3/4 UKURAN 5 M LENGKAP DENGAN SWIVEL
SWIVEL COUPLING 3/4
SWIVEL PENDEK 3/4 LURUS
NOZZLE TATSUNO
NOZZLE OPW MADE IN USA 3/4
SPOUT NOZZLE OPW 3/4
BREAK WAY 3/4
SARUNG NOZZLE (WARNA LENGKAP)
PLATINA DISPENSER TATSUNO
SPOUT NOZZLE TATSUNO 3/4
E-METER TATSUNO
2-METER GILBARTCO
SPILL CONTAINMENT MERK EBW +TOKSIL+FILTER
 PERLENGKAPAN OPERATOR (REKOMENDASI PERTAMINA)
SERAGAM OPERATOR BAHAN AMERICAN DRILL
TOPI OPERATOR
TAS PINGGANG OPERATOR (BAHAN EIGHER ASLI )
SEPATU SAFETY MERK ATOM

Hampir setiap hari pasti kendaraan tersebut membutuhkan bbm. Sedangkan pom bensin tidak selalu dekat dengan Anda. Maka dari itu, dengan membuka pom bensin pasti akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan. Pom bensin dalam ukuran atau lahan yang luas ataupun pom bensin dalam ukuran kecil atau disebut pula pertamini. 


Pom bensin mini ini sekarang dapat jumpai di jalanan depan gang rumah, agar masyarakat sekitar mudah untuk menjangkaunya. Harga bensin sama dengan harga dengan di tempat pom bensin resmi. Mengenai keamanan dan kenyamanan untuk para pembeli sudah terkendali, bagi si penjualnya pun juga harus mengikuti prosedur maupun aturan yang baik dan benar dalam membuka pom bensin mini.


Nah, jika Anda berminat untuk membuka usaha pom bensin mini, sebaiknya mencari tahu tentang tata cara serta izin dalam membuka pom bensin mini ini. Mengenai alat-alat yang dibutuhkan dalam pom bensin mini tersebut. 


Sebaiknya Anda menghubungi kami Fellow Mandiri tempatnya jual alat-alat spbu berkualitas dan murah. Di Fellow Mandiri menyediakan alat-alat spbu terlengkap yang akan menunjang usaha pom bensin mini Anda tersebut.


Kami juga dapat membantu Anda untuk menjelaskan dengan sabar tentang bagaimana menggunakan alat-alat spbu tersebut dengan baik dan benar, hal ini sangat penting untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Fellow Mandiri memiliki tim yang handal dan profesional, kami berpengalaman dalam bidang ini. 


Segera hubungi kami Fellow Mandiri sebagai Agen Peralatan SPBU di nomor kontak tersebut dan jadikan kami partner kerja Anda dalam melebarkan usaha Anda. Miliki segera alat-alat spbu yang dibutuhkan dalam usaha pom bensin mini maupun pom bensin ukuran besar. 

Kami juga menyediakan Jual alat industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar