Senin, 04 Februari 2019

Harga Alat Pom Bensin Mini Digital

Harga Alat Pom Bensin Mini Digital, Jual Pertamini, Harga Pom Bensin Mini
Harga Alat Pom Bensin Mini Digital yang Kami berikan sama dengan harga pada umumnya.

Para pengusaha pedagang eceran bensin semakin hari semakin menjamur.
Ada yang masih menggunakan peralatan sangat sederhana yakni dengan modal relatif cukup murah seperti botol dan kini banyak pula yang mulai menggunakan alat mesin yang menyerupai pompa bensin spbu tetapi ukuran kecil atau mini yang di sebut Pertamini.

Apabila di lihat dari segi keuntungan jualan bensin, yang mereka peroleh sama saja baik menggunakan botol maupun menggunakan Pertamini sedikit canggih yaitu sistem digital terbaru yakni antara Rp.500- s/d Rp.1.500,- perliter terjual dari harga beli pertalite Rp.7.800- dan pertamax Rp.10.500,-.


Dengan menggunakan mesin ada beberapa keuntungan dan kelebihan dibandingkan dengan menggunakan botol yaitu meminimalisir penyusutan akibat terbuangnya bbm yang sudah dibeli ketika ditakar ulang kedalam botol,selain itu dilihat dari segi keamanan menggunakan mesin pom bensin mini jelas lebih aman.

Harga Alat Pom Bensin Mini Digital, Jual Pertamini, Harga Pom Bensin Mini


Untuk nominal Harga Alat SPBU Mini Digital silahkan Anda menghubungi kontak Kami uang tersedia, Kami Fellow Mandiri yang Jual Alat SPBU Mini siap melayani untuk semua wilayah di Indonesia terutama Jabodetabek.

Dan yang lebih menggembirakan Anda adalah cara pembayaran Kami bisa COD atau Cash On Delivery, yaitu barang datang sebelum Anda membayar.

Lokasi Kami berada di Tangerang, namun bisa melayani Anda untuk semua wilayah di kota-kota besar Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar