Jumat, 05 Januari 2018

Perlengkapan SPBU Pertamina Murah

Perlengkapan SPBU Pertamina Murah, Perlengkapan SPBU, Perlengkapan SPBU Murah
Kami adalah Supplier Perlengkapan SPBU Pertamina Murah yang berada di Tangerang.

Peralatan SPBU Murah yang kami sediakan antara lain 

CPU
Selang Noozle
Display
Keypad
Swipel
Sensorrilic 
Isolasi
Double Tape
Sil Tape
Kabe
Dan lain-lain.

Dan berikut ini definisi dari istilah tentang Perlengkapan SPBU Pertamina berdasarkan yang kami sebutkan di atas :


1.CPU Komputer

Perlengkapan ini sangat penting dalam merakit mesin pom Pertamina, karena didalamnya terdapat software dan program yang yang mengatur segala aktivitas perintah dari kinerja mesin.

2.Display

Adalah alat yang memberi petunjuk dan informasi berupa angka huruf yang menyatakan jumlah literan, harga dan nominal pengeluaran BBM.

3. Keypad, adalah set berupa tombol angka angka yang nantinya berfunsi sebagai alat memasukan perintah pengisian BBM.


4. Adaptor, alat stabil listrik berupa arus DC dan AC yang mengubungkan dan memasok listrik ke komponen spare part lain seperti display, cpu dan pompa.


5. Sensor

Terdapat 2 jenis sensor yang biasa digunakan dalam pom pertamina  yaitu  assy meter dan flow sensor.

6. Noozle

Merupakan alat yang digunakan untuk mengisi ke tangki kendaraan, bentuknya pasti anda telah membayangkannya dan tahu bentuknya, fungsinya adalah memudahkan proses pengisian BBM ke tangki kendaraan 

7. Selang noozle

Untuk selang ini agak wajib menggunakan selang standar SPBU yang menggunakn serat baja didalamnya, karena saat digunakan selang noozle berputar kesana kemari dan kadang terinjak dan tergilas kendaraan jadi harus yang benar benar kuat, referensi sebaiknya anda gunakan selang merk metagoma italy, golden flek dan merk lain yang teruji kualitasnya.

8. Casing / Box 

Adalah alat yang berguna untuk menopang dan menjadi senderan alat alat sparepart pertamina lainnya, box ini adalah yang seringa anda lihat bagian luar mesin yang banyak berjejer di penjual bensin eceran.

9. Noozle boat

Adalah dudukan tempat meletakan dan menaruh noozle dikala noozle tidak digunakan untuk mengisi BBM ke kendaraan, untuk noose boat ada yang dijual seperti halnya noozle SPBU pertamina yang terbuat dari fiber plastik dan biasanya terdapat switching sensor yang berguna mematikan laju aliran bbm pada mesin.

10. Pompa BBM

Sebenarnya pompa yang digunakan pada pom Pertamina digital bukan pompa bbm melainkan pompa air yang akan dengan mudah anda temukan di toko elektronik dam mesin, namun perlu anda ketahui bahwa yang digunakan untuk mesin pom mini pompa nya adalah pompa air yang sudah memiliki sedikit modifikasi seperti modifikasi pada bagian sil dan kipas.

11. Swipel, knie dan pipa sambungan, semuanya mempunyai pungsi yang tak jauh beda yakni penghubung dan penguat kuncian selang dan pipa sambungan, nah untuk swipel adalah alat penghubung antara selang dan noozle atau selang dengan pipa.


Kami berikan Perlengkapan SPBU Pertamina dengan harga murah namun tetap menjaga kualitas.

Murah di sini adalah harga yang kami tawarkan mengikuti harga standar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar