Minggu, 13 Agustus 2017

Alat-Alat Pertamini

 Alat-Alat Pertamini,  Jual Alat Pertamini
Selain kami sebagai Supplier Peralatan SPBU dan Jual Peralatan Industri, Fellow Mandiri juga menyediakan Alat-Alat Pertamini yang Anda butuhkan untuk spare partnya atau ingin bergabung di usaha Franscise nya.

Alat-Alat Pertamini jika Anda sudah menjadi atau membuka usaha Pertamini, maka sudah lengkap, namun apabila ada salah satu alat yang sudah rusak atau ingin di ganti, kami siap membantu Anda untuk mendapatkan Perlengkapan Pertamini tersebut.


Tahukah Anda apa itu Pertamini ? Pertamini ialah label yang digunakan oleh penjual bahan bakar minyak secara eceran yang tidak lagi menggunakan jeriken atau botol, melainkan menggunakan suatu alat pompa manual dengan gelas takaran.


Pertamini telah ada sekitar tahun 2012 dan mulai marak sekitar tahun 2014. Dan Pertamini menjadi alternatif tempat pengisian BBM khususnya bagi kendaraan roda 2 yang kehabisan bahan bakar sementara lokasi SPBU masih jauh.


Walaupun mempunyai nama yang mirip, tetapi Pertamini bukan bagian dari PT. Pertamina dan dimasukkan ke dalam kelompok bisnis yang ilegal. Namun sampai saat ini belum ada pelarangan dalam membuka usaha Pertamini.


Jadi informasi tersebut tidak menjadi ke khawatiran, Anda juga tidak perlu takut untuk membeli Alat-Alat Pertamini kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar