Rabu, 06 April 2016

Alat Spbu Mini

Alat Spbu Mini, Perlengkapan SPBU
Anda mau membeli Alat Spbu Mini ? di sini tempatnya, kami siapkan dengan lengkap hanya untuk anda. 
Untuk pembelian Alat Spbu Mini ini silahkan hubungi kami.

Fluktuatifnya harga bahan bakar minyak atau BBM tidak menyurutkan semangat para pengusaha pedagang eceran.Terbukti semakin hari para pengecer bbm semakin menjamur.Ada yang masih menggunakan peralatan sangat sederhana seperti botol bekas dan kini banyak pula yang mulai menggunakan alat semi dan canggih.

Apabila dilihat dari segi keuntungan jualan bensin ataupun solar keuntungan yang mereka peroleh sama saja baik menggunakan botol maupun menggunakan mesin canggih yakni antara Rp.500,- s/d Rp.1.500,- perliter terjual dari harga beli premium Rp.7.400,- dan petralite Rp.8.400,-. Dengan menggunakan mesin ada beberapa keuntungan dan kelebihan dibandingkan dengan menggunakan botol diantaranya meminimalisir penyusutan akibat terbuangnya bbm yang sudah dibeli ketika ditakar ulang kedalam botol,selain itu dilihat dari segi keamanan menggunakan mesin pom bensin mini jelas lebih aman. 

Dan cara mendapatkan atau membuat Surat Izin Pengecer BBM sebelum anda bbm eceran bisa menjalankan usahanya sudah tentu harus mengantongi surat izin terlebih dulu.Cara Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM tersebut adalah dengan mendatangi langsung ke SPBU terdekat lalu bilang saja mau ngecer bensin kemudian kita akan disuguhi selembar formulir dan biasanya surat izin sudah bisa kita dapatkan. Untuk biaya Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM tergantung kebijakan pemerintah setempat dan biasanya hanya dikenakan biaya total sebesar Rp.200.000,-. Harga Mesin Pertamini Model dan jenis mesin pertamini atau pom bensin mini ini bermacam-macam,mulai dari manual ("goel" istilah orang sunda) hingga digital.Model digital ini pun ada yang berbentuk portable ada juga yang model tanam atau lebih mirip persis dengan mesin yang ada di SPBU. 

Dan untuk daftar harga Alat Spbu Mini atau ingin lengkap atau all ini one silahkan langsung saja menghubungi kami di nomor yang tersedia di atas.