Senin, 29 Juni 2015

Alat Sensor SPBU

Alat Sensor SPBU, Alat SPBU
Anda mau membeli alat sensor spbu ? hubungi kami saja di nomor 08129392172-0215396162.

Kami siap melayani anda yang berada di jakarta,tangerang,bogor,depok,bekasi dan kota-kota lain di Indonesia.


Apa itu alat sensor spbu ?

Alat sensor spbu adalah sensor yang  biasanya digunakan untuk mengetahui kualitas udara atau untuk mengetahui kandungan yang terjadi dalam udara. Sensor MQ-2 tersebut terbuat dari bahan peka gas yaitu SnO2 . 

Jika sensor tersebut mendeteksi keberadaan gas tersebut di udara dengan tingkat konsentrasi tertentu, maka sensor akan menganggap terdapat asap di udara. Ketika sensor mendeteksi keberadaan gas-gas tersebut, maka resistansi elektrik sensor akan turun. Dengan memanfaatkan prinsip kerja dari sensor MQ 2 ini, kandungan gas tersebut dapat diukur.


Perancanagan sitem proteksi kebakaran otomatis pada SPBU berbasis mikrokontroler AT89S51 diharapkan mampu memberikan kontribusi yang besar dalam  penanggulangan dini terhadap bahaya terjadinya kebakaran. 


Perancangan alat yang akan dibuat menggunakan mikrokontroler AT89S51 sebagai otak kendali sistem dan beberapan perangkat  pendukung seperti sensor api, sensor asap, sensor suhu dan racun api/fire Extinguisher.

Perancangan alat ini juga dapat memudahkan manusia dalam melakukan pekerjaannya yang mana dapat menggantikan sistem manual dengan sistem otomatis.

Kami juga menyediakan alat alat industri dan alat alat spbu.